Ibu beruntung naik haji dilayani 8 anak laki-lakinya
Pada abad ini, ketika tidak ada yang benar-benar peduli tentang yang lain, apakah itu hubungan darah atau saudara dekat, kita menyaksikan seorang ibu dari delapan anak yang sangat beruntung telah di hajikan atas bantuan mereka. Ibu mereka selalu bermimpi untuk melakukan haji dan keinginannya akhirnya dipenuhi oleh usaha besar anak-anaknya. Kedelapan dari mereka berusaha siang dan malam untuk membuat impian ibu mereka menjadi kenyataan.    semua dari delapan anak itu berkompetisi untuk menjadi pelayan dan perawat terbaik bagi ibu mereka, yang telah berusia 70 tahun supaya bisa berhaji dengan senyaman mungkin.

Mereka terlihat benar bertengkar satu sama lain karena masing-masing dan setiap orang ingin mengambil hak-hak haji atas namanya. Mereka ingin memenangkan cinta dan kepuasan dari ibunya dalam perjalanan ibadah haji. Mereka tidak diragukan lagi merupakan contoh yang sangat baik dari anak-anak yang taat sehingga jarang terlihat pada masa sekarang  ini. Anak bungsu akhirnya memberi solusi yang diterima oleh semua. Dia menyarankan di bergiliran setiap hari. Setiap hari mereka berdua mendorong kursi rodanya dan mengurus kebutuhan dan memenuhi persyaratan nya. Ini adalah kesempatan yang sempurna dan memberi setiap anak kesempatan untuk menyenangkan ibu mereka dengan memenuhi keinginan hidupnya untuk naik haji.

Putra tertua, kepada majalah Saudi pada tanggal 5 Oktober 2014, bahwa mereka telah menyimpan uang untuk ibu mereka selama dua puluh tahun terakhir untuk pergi ke Makah dan naik haji dengan ibunya dan benar-benar senang bahwa mereka akhirnya berhasil. hati yang bersih dan menghormati mereka yang telah terlihat untuk diberikan kepada ibu mereka harus dihargai oleh semua, karena memiliki sifat mulia yang luarbiasa  tidak hanya dalam Islam, sifat memuliakan orang tua berlaku universal  untuk semua   agama di seluruh dunia. Apa pun yang kita lakukan untuk ibu kita, kita tidak pernah bisa pergi ke titik yang akan membuat kita menyadari kesulitan yang ibu kita pengalaman dalam hidup mereka.

Haji adalah salah satu pilar paling penting dari Islam. Ada sekitar jutaan dan miliaran orang di nomor yang melakukan haji setiap tahun. Sebagai seorang Muslim, kita telah selalu mengajarkan untuk menghormati orang tua kita seluruh hidup kita. Memiliki anak-anak yang tidak hanya menghormati orang tua mereka ketika muda tapi menghormati bahkan lebih ketika mereka berusia lanjut. Menghormati orang tua tidak semata-mata  urusan duniawi, tetapi sebagai kewajiban agama juga. Banyak penekanan telah diletakkan oleh Mahakuasa Allah dan nabi-Nya yang suci mulia, untuk  menaati dan menyenangkan orang tua kita. Menyenangkan orang tua Anda tidak hanya akan memberikan Anda kehormatan dan kemuliaan  di dunia ini, tetapi juga di akhirat.

Sejak ibu bertahan dalam kesulitan yang lebih besar dan pengorbanan lebih dari ayah, dia pantas lebih banyak mendapatkan cinta, ketaatan dan penghormatan dari anak-anaknya. Pengabdian dan kecintaan  seorang ibu adalah sepanjang hayat.

Sumber: Al Arabiya

Ibu beruntung naik haji dilayani 8 anak laki-lakinya

Navigasi pos


Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Assalaamu alaikum wr wb, Kepada para calon jamaah umroh PT Alhijaz Indowisata yang dimuliakan Allah swt,….. Kabar Gembira …..untuk keberangkatan PERIODE tahun 2017 dan tahun 2018..... Paket-paket telah tersedia .....Segera daftar sebelum kehabisan Seat.....Klik Jadwal (Menu) diatas