musim tulip berbunga

Dalam kehidupan manusia ada kebutuhan yang harus di penuhi yaitu kebutuhan untuk rekreasi baik rekreasi untuk kesenangan saja ataupun yang bersifat ruhani, untuk itu umroh dan biaya umroh nya jadi bahan penting pertimbangan umat Islam.

Mengingat Perkembangan social masyarakat dimana kebutuhan perjalanan tidak hanya untuk kesenangan semata, tetapi juga mempunyai nilai ibadah. Belakangan, wisata umrah semakin diminati.

Perjalanan ibadah ini mulai dilirik karena terbatasnya kuota untuk pergi ibadah haji dari pemerintah,  “Buka paket biaya umroh itu sudah pasti ada pangsa pasarnya, karena memang termasuk pada wisata ibadah, kadang orang lebih pilih jalan-jalan ke tempat yang bisa sekalian ibadah,” ungkap Manager Pantuna, Trio Nursalam di Kompas Travel Fair 2014, Jakarta Covention Center, Minggu (28/9/2014).

Paket umrah dibuat semenarik mungkin. Ada beberapa paket yang ditawarkan. “Paketnya ada tiga selama 9 hari, kita pakai warna dari yang paling mahal sampai yang paling murah. Ungu, Hijau, dan Biru, bedanya hanya hotel dan bus perjalanan di sana,” jelas Trio.

Untuk Ungu, misalnya hotel yang dipakai ialah bintang 5 standar internasional, sedangkan Hijau untuk hotel bintang 5 standar lokal, dan Biru untuk bintang 4. Di tiap paket warna yang dipilih, ada pilihan harga kembali. “Di tiap warna, ada perbedaan harga lagi tergantung jumlah orang per kamar, Quad untuk empat orang, Triple untuk tiga orang, dan Double untuk dua orang,” jelasnya.

Paket Biaya Umroh, Ungu dipatok mulai 3.000 dollar AS, Hijau mulai 2.700 dollar AS, dan Biru mulai 2.500 dollar AS, masing-masing menggunakan maskapai Garuda. “Bisa kalau mau tekan harga pakai maskapai lain, tapi biasanya harus transit karena yang dipakai itu maskapai asing,” tambahnya.

Selain paket Biaya umroh, Ada juga menawarkan paket menarik lainnya. “Ini biasanya bagi yang juga mau lebih banyak waktu berjalan-jalan. Paket Biaya umroh digabung dengan wisata ke Aqsa, Abu Dhabi dan Dubai, Turki, serta Kairo. Paling banyak peminat ialah ke Turki. Perjalanan bisa sampai 12 hari,” terangnya lagi.

 

biaya umrohReruntuhan Kota Efesus.

Perjalanan umrah ditambah dengan perjalanan ke negara lainnya, menurut Trio, mengundang antusiasme wisatawan. “Kita juga selaraskan ke tempat-tempat wisata yang memiliki keterkaitan, misal yang ada wisata sejarah atau peradaban Islam,” katanya.

Antusiasme pemesan paket umrah juga diungkapkan oleh Marcomm, Product & Development Maneger Indo Citra Tamasya (ICT) Tastia Yualita, yang turut menyediakan paket umrah. “Animo dari mulai yang tanya-tanya sampai yang pesan pun terus meningkat, ada saja pasti. Apalagi paketnya beragam,” ungkapnya.

Ragam paket yang ditawarkan ICT di antaranya Umroh Express untuk 5 hari keberangkatan, yaitu mulai dari 1.800 dollar AS, Regular untuk keberangkatan 9 hari mulai dari harga 1.600 dollar AS dan Umroh Plus mulai dari harga 3.000 dollar AS. “Umroh Plus adalah umrah plus kunjungan ke beberapa negara lain, seperti Turki, Dubai, Mesir, sampai Eropa. Paket seperti ini yang mulai dilirik,” katanya.

Biaya umroh alhijaz menawarkan paket umroh yang menarkan penerbangan dengan pesawat Garuda dan Saudia dengan penerbagan langsung Jeddah dengan harga beragam termasuk paket biaya umroh menengah kebawah

Biaya umroh murah-murahan berlebihan seringkali calon jamaah yang terjebak pada kesulitan yang sering terjadi pada sebagian travel umroh

Sumber kompas

 

Ibadah Tambah Wisata, Pilih Saja Paket Umroh plus.

Navigasi pos


Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Assalaamu alaikum wr wb, Kepada para calon jamaah umroh PT Alhijaz Indowisata yang dimuliakan Allah swt,….. Kabar Gembira …..untuk keberangkatan PERIODE tahun 2017 dan tahun 2018..... Paket-paket telah tersedia .....Segera daftar sebelum kehabisan Seat.....Klik Jadwal (Menu) diatas